CARA INTERNETAN GRATIS DAN TIDAK RIBET (selalu update)




Salam sobat yang terkasih.haha..lebay...
Ini nih yang rajin dicari banyak orang..mungkin beberapa bahkan banyak yang sudah tau bagaimana trik internetan gratis.
Namun sebelumnya pertanyaannya adalah,kenapa sih harus gratis?jawaban saya sih sederhana saja ORA DUWE DUIT (RED :GA PUNYA UANG)..hahha..alasan yg masuk akal bukan?ya karena kita butuh kuota untuk internetan,sedangkan kita tidak memiliki uang.jadi ya terpaksa gratisan saja.hoho..
Oke langsung saja deh,malah ngelantur...

Ini pake provider tsel gan klau ane,download aplikasinya namanya OVPN,    
download disini : OVPN APK DI PLAYSTORE ATAU GOOGLE 
Setelah didownload brother-brother instal aplikasinya.buka dan masukkan CONFIG yang agan2 bisa dapatkan di group2 fb atau di blog2 lain gan.hhee..
Banyak kok yang mau berbagi.kalau ane coba selalu upadate konfignya yang ane minta dari mastah2nya...makannya,rajin-rajinlah kunjungi blog ane..hhee
Kita mulai,
Bismillah dulu gan..Setelah kamu instal OVPN APK,maka segera cari CONFIG VPN gan.lalu download.simpan di sd card.setelah itu
Buka aplikasi OVPN lalu klik pilihan,lalu pilih impor,lalu pilih impor profile from sd card,lalu carilah dimana CONFIG kamu simpan tadi,setelah ketemu pilih,lalu Connect gan...dan...taraaaaa..berhasill gratisaan..hhe..
Trik ini lumayan gan,sayang untuk kecepatan download ga begitu kenceng,tapi buat browsing,bbm dll jossh..
Gimana?tertarik gratisan?
Kalauu tertarik disini download CONFIG VPN (khusus tsel)
DOWNLOAD SERVER CONFIG TSEL
Dan disini tutorial gunainnya.
DOWNLOAD TUTOR GUNAIN OVPN
Oiya yang ingin berbagi server vpn boleh add pin ane hhee...ini : SEMENTARA PIN NON AKTIF
Oiya but yang blum tahu ini baca keren broo :
MEMBUAT ANDROID BISA DIPERITAH DENGAN SUARA,BACA BBM,DLL LAYAKNYA ASISTEN PRIBADI

Salam santun...

12 Komentar untuk "CARA INTERNETAN GRATIS DAN TIDAK RIBET (selalu update)"

  1. kirain di sediain server nya langsung :3

    BalasHapus
  2. Hahah ya dibagiin mbah sini hhaayy

    BalasHapus
  3. Lewat BB aja ya mas tutorialnya... masih belum kebuka vpn-nya

    BalasHapus
  4. Keren mbah -/\- setsimpleart.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. mkasih mastah..hehe//udah dikunjungi balik simple art hehhee

      Hapus
  5. Sob ajarin bikin cfg Proxy dong..
    Nanti ane bantu siapin vpn/ssh server tiap 3 hari :v
    Salam gretongers /(^^)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa pm ane gan di seniteknologi1986@gmail.com nanti kia bekerja sama hhee

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel