CARA MEMBUAT APLIKASI ANDROID SANGAT MUDAH TANPA CODING DAN GRATIS





Assalamualaikum bro...

Sehat kan?semoga kita senantiasa diberikan kesehatan dan keberkahan dunia maupun akhirat.amin.
Broo,pernahkah anda berfikir jadi seorang develop sebuah aplikasi android?menjadi seorang yang menciptakan aplikasi android broo..
Nah,Kali ini ane mau sedikit berbagi tentang pengalaman ane dalam membuat aplikasi android secara sangat mudah broo.kenapa saya bilang mudah???yaiyalah karena pembuatannya tanpa kita harus paham bahasa pemrograman semacam coding,javascript dll.sangat luar biasa bukan?


Tanpa kita harus paham bahasa pemrograman itu berarti kita hanya cukup klik-klik saja bisa jadi aplikasi brother...dan yang pasti ini nih yang dicari banyak orang, GRATISSS...
Saat ini saya sendiri juga sedang mencoba membuatnya bro,tapi belum nemu desain yang baik,tapi lumayanlah udah sampai tahap 70%.setelah jadi saya harap nanti bisa menjadi contoh buat kawan-kawan bahwasannya begitu mudahnya membuat aplikasi android.
Oke langsung saja bro,daripada ente capek bacanya hhaha..
Pertama-tama ente masuk ke situs ini :
 MEMBUAT APLIKASI ANDROID
Setelah masuk ente klik create app,lalu pilih jenis aplikasi yang ingin dibuat bro,ada web,ada musik,multimedia dll.

Pilih saja yanh ente suka,nah dibagian selanjutnya ente atur deh apa yang ada dalam aplikasi buatan ente itu,mulai dari icon,thema,konten,dll.
Kreasikan seindah dan seprofesional mungkin gan.sangat mudah dan luar biasa.setelah ente jadikan aplikasi tinggal simpan dan download sendiri serta pakai tuh aplikasi ente,boleh juga ente share ke teman-teman ente di penyimpanan online broo.tapi kalau ente merasa aplikasi buatan ente kurang baik ya jangan dibagi.hahha.
Sayanganya saya belum nemu nih apakah aplikasi buatan kita bisa dimasukin playstore atau belum.
Gimana gan?mudah?sulit?
Saya rasa anda akan menjawab mudah karena saya yang newbie saja bilang mudah...
Ini contoh aplikasi ane yang udah jadi : MAICHAT APK
Atau disini ajha yg mudah lewat dropbox : MAICHAT APK


Cara add yaitu simpan nomor hp kawanmu ke kontak lalu login ke MAICHAT dg nomor hpmu lalu masuk ke menu contacts maka jika nmor hp kawanmu sudah ada pasti keliatan.tinggal ente PING saja..
Selesai..


Oke deh,sementara itu dulu deh bro apa yang bisa ane bagi.mudah-mudaham bermanfaat.berkreasi terus dan tetap semangat...
Baca juga nih :
MEMBUAT ANDROID BISA DIPERITAH DENGAN SUARA,BACA BBM,DLL LAYAKNYA ASISTEN PRIBADI
Salam santun...

11 Komentar untuk "CARA MEMBUAT APLIKASI ANDROID SANGAT MUDAH TANPA CODING DAN GRATIS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel