9 Ciri-ciri Gadis Remaja Sudah Tidak Perawan Lagi


9 Ciri-ciri Gadis Remaja Sudah Tidak Perawan Lagi - Selamat bergabung kembali sahabat liputan9, kali ini admin mencoba menyampaikan berita dari Koran lokal di sebuah kabupaten di Jawa Barat yang menyebutkan bahwa hampir 50% siswi di kabupaten tersebut sudah tidak perawan lagi. ? 

Wooow..sungguh mencengangkan bukan ! hali inilah yang menarik admin untuk membahasnya.
Masa muda merupakan masa dimana hormon sudah mulai berkembang, berfikir kritis, tertarik sama lawan jenis, meniru idolanya, mimpi basah dan masih banyak lagi, oleh karena itu peran orang tua ketika anaknya sedang menginjak remaja harus ekstra perhatian “bijakasana” karena alih-alih perhatian tapi malah menjadi mengekang masa remajanya.

Pengetahuan orang tua jangan asal dari pengalaman orang tuanya saja melainkan harus ditambah dengan pengetahuan yang lainnya, misalkan pengetahuan tentang alat reproduksi dan fungsinya, terus sebagai orang tua kita harus bisa mengambil hati anaknya, supaya anak kita lebih terbuka dimasanya.
Jangan sampai mereka mencari keingintahuan mereka ke tempat yang salah, akibatnya mereka (remaja) ini salah memahami dan ujung-ujungnya adalah hal-hal yang tidak kita inginkan.

Diantara kesalahan bergaul atau mendapat pengetahuan yang salah diantaranya adalah sex bebas dikalangan remaja, berikut ada beberapa ciri-ciri yang mungkin bisa dijadikan ciri-ciri umum dari siswi remaja yang sudah tidak perawan lagi :
  1. PUNGGUNG, gadis yang masih perawan, walaupun gemuk dia masih kelihatan membulat tidak kendur, artinya berisi kali ya..he.
  2. MATA, gadis yang tidak perawan, bagian bawah kelopak mata ada sedikit lipatan dan berwarna agak lebam ( seperti memar )..iih sereem..he
  3. BIBIR, bibir gadis perawan yang pernah dicium lebih menarik dan cantik secantik viona..he.
  4. PERUT, gadis yang pernah melakukan hubungan seperti suami istri, perutnya jadi mengembang dan menjadi buncit sedikit.
  5. DAHI, gadis yang masih perawan dahinya licin mengkilap...kaya motor aja ya..he.
  6. BUAH DADA, buah dada gadis yang belum pernah disentuh senantiasa tegang ( ??? ).
  7. HIDUNG DAN PIPI, gadis yang masih perawan, ujung hidungnya berwarna kemerahan terutama jika disentuh.
  8. URINE, gadis yang tidak perawan urine-nya jernih, Kualitas urine ditentukan oleh asupan air yang diterima oleh tubuh, semakin banyak air yang diminum maka urine gadis tersebut akan jernih dan bersih. Sedangkan warna urine gadis yang tidak jernih bisa disebabkan oleh kurang minum atau ada penyakit tertentu seperti infeksi kandung kemih bukan karena perawan atau tidak perawan.
  9. CARA JALAN, gadis yang tidak perawan jalannya mengangkang, Hal ini sama sekali tidak berhubungan dengan perawan atau tidak perawan. Karena cara berjalan gadis remaja dipengaruhi oleh pertumbuhan dan perkembangan fisiknya, seperti lebar tulang pinggul dan juga banyaknya lemak di sekitar paha.
Nah segitu dulu ya sahabat liputan9, mudah-mudahan info seputar 9 Ciri-ciri Gadis Remaja Sudah Tidak Perawan Lagi bisa bermanfaat untuk sahabat semua, namun sebelum kalian memvonis seseorang alangkah bijaknya bila kita tidak mengungkapkannya kepada orangnya, karena kalau ciri-ciri itu adalah kelainan atau cacat dari lahir itu bisa fatal dan menyakiti perasaan gadis tersebut.

Baca juga : 9 Hal Unik Dari Tim Persib Bandung

 9 Ciri-ciri Gadis Remaja Sudah Tidak Perawan Lagi diatas hanyalah untuk konsumsi pribadi kita saja supaya berhati-hati ketika memilih pasangan hidup, apalagi sahabat semua mencari pendamping hidup yang masih perawan, kalau mencari yang sudah tidak perawan ( janda ) juga ga ada masalah, jadi gunakanlah ilmu itu dengan bijak..waspadala..waspadalah..he. wss, salam admin



Belum ada Komentar untuk "9 Ciri-ciri Gadis Remaja Sudah Tidak Perawan Lagi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel