MY FATHER aku rindu kau

               

                MY FATHER  aku rindu kau

Ayah aku sangat merindukanmu
saat kau jauh dari ku.....
saat air mata ku menetes ,,,,,
Air mataku mengungkapkan sebuah arti kerinduan
saat hasratku berkata aku rindu kau,,,,,
Air mata pun  membasahi pipiku

      begitu cepat kau meninggalkan ku ....
      Ayah aku menyayangi mu
      Ayah aku mencintaimu...
      dengan sepenuh jiwaku
        dengan sepenuh hatiku

Kaulah yang selalu menjaga dan melindungiku
Aku merindukan sosok mu Ayah
andai saja waktu bisa kembali,
andai saja waktu bisa di beli
pasti aku akan melakukan nya ....

      Melakukan apa yang kau mau dan apa yang kau minta ,,,,,
      Dan kini hanyalah doa yang selalu mengiringimu ..
      dan kini hanya tinggal kenangan yang ku punya
       yang selalu ku inggat
      Ayah kasih sayang mu bagai kan tingginya gunung

yang berdiri tegak yang selalu menganyomi
ku,,,
Bagaikan luasnya samudra yang selalu berusaha menjaganya ...
Bahwa kusadari hidup tanpamu bagaikan bumi tanpa bulan
 langit tanpa bintang
laut tanpa karang ,

        dan aku tanpamu Ayah bagai kan hujan tanpa pelangi ....
        Kau ajarkan menjadi yang terbaik ,,,,
        kau tak pernah lelah menjadi pendoman dalam hidup ku ..
        Ayah dengarkan lah isi hatiku ...
        Aku ingin bertemu walau dalam mimpi di tidur ku

walau air mata di pipiku ...
Arti kata ayah di hidup ku ialah ;
A;  Ayah yang mampu mengajarkan ku apa arti hidup
Y; yang selalu menyayangiku
A; ajaran mu selalu melekat di hidup ku
H: hanya kau yang mampu mengisi hari hariku dalam kegelapan

                      I LOVE YOU FATHER      

Karya Wafa Azijah & Dewi Santika

Belum ada Komentar untuk "MY FATHER aku rindu kau"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel