kumpulan aplikasi membuat slideshow terbaik di android

Kumpulan aplikasi Membuat Slideshow terbaik Di Android-Perangkat android merupakan sebuah perangkat yang sangat canggih untuk segala kebutuhan kita. Dimana banyak sekali manfaat yang kita dapatkan dari adanya perangkat android. Yang pasti hal pertama paling berguna yaitu menyelesaikan semua masalah kita terutama pada saat kita membutuhkan sesuatu seperti GPS Untuk memberikan arah yang benar. Kemudian bukan hanya itu saja. Tapi juga MAP dan masih banyak yang lainnya. Nah tapi disini kita bukan untuk membahas mengenai GPS atau MAP. Namun kali ini kita akan membahas mengenai sebuah aplikasi Slideshow yang bisa dijalankan di perangkat android. Apa sih itu aplikasi Slideshow ? aplikasi slideshow adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk menampilkan sejumlah gambar secara acak dan otomatis. Bukan hanya gambar saja melainka juga Video pun bisa. Nah kalau kalian ingin mengedit Video atau gambar agar berjalan dengan acak kalian bisa menggunakan aplikasi slideshow ini. Carannya dengan mendownloadnya secara gratis di Android. Apa saja sih aplikasi slideshow yang bisa dijalankan diperangkat android kalian ? berikut beberapa Kumpulan aplikasi slideshow yang bisa kalian gunakan di perangkat android kalian.
  • Flipagram
Merupakan sebuah aplikasi yang mampu digunakan untuk membuat rangkaian slideshow dengan menggunakan android. Dan bisa juga menghasilkan banyak gambar atau jika kalian ingin mengeditnya juga bisa. Dan juga dilengkapi dengan menu share dimana kalian  bisa membagikan Foto dan video kalian ke sosial media.
  • Photostory
Yang kedua ini merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk membuat rangkain slide dalam bentuk Video. Jika kalian memiliki banyak gambar yang bisa kalian Gunakan. Maka aplikasi ini sangat cocok untuk membuat berbagai rangkain Video dengan menggunakan kumpulan gambar yang ada di gallery Kalian. Silahkan dicoba langsung saja.
  • Klipmix
Aplikasi ini juga tak kalah serunya dengan  2 aplikasi yang sudah saya sebutkan diatas. Untuk aplikasi ini sendiri penggunaannya sangat simpel dan mudah, dimana anda bisa menggunakan rangkaian slide dengan mudah hanya menyusun semua gambar dan langsung bisa anda tandai berdasarkan urutan yang anda inginkan. Monggo silahkan langsung saja dicoba yah.
  • Pixgram
Aplikasi berikutnya yaitu aplikasi Pixgram sebuah aplikasi layaknya aplikasi yang digunakan untuk mengedit gambar atau juga digunakan untuk menyusun gambar agar terlihat lebih Rapi dan keren deh. Saya sudah mencobanya untuk aplikasi satu ini. Sangat ringan dan mudah untuk digunakan. Silahkan langsung saja di coba bisa didownload di Google playstore yah.
  • Videoshow
Yang berikutnya yaitu aplikasi yang digunakan untuk mengedit video agar lebih tampil berbeda. Dengan banyak fitur yang bisa anda  dapatkan. Misalkan saja fitur untuk mengedit atau memberikan efek warna pada background Video atau pada gambar yang dipilih.
  • Magisto
Aplikasi ini juga sangat mudah digunakan. Meski tidak dilengkapi dengan fitur editor video seperti yang lainnya, tapi cukup bagus untuk membuat video slidesow dari foto. Pembuatannya cukup simple kita tinggal memilih foto - pilih tema - tambah musik - satukan dalam kompilasi video tanpa perlu memilih transisi satu per satu, semua bisa dilakukan lebih cepat.

Itulah beberapa aplikasi pilihan yang bagus dan cukup handal untuk membuat video slideshow dengan smartphone Android, beberapa aplikasi mungkin memerlukan upgrade versi android ke perangkat terbaru. Dan untuk alternatif aplikasi lainnya bisa dicoba seperti VivaVideo Editor, WeVideo, KineMaster atau VideoFx Music. Silahkan cek di Google Playstore.



Kalau kalian ingin mencobanya jangan lupa untuk melihat spek android kalian dulu yah. Karena tidak semua aplikasi yang saya berikan diatas mendukung semua perangkat android kalian. Selamat mencoba dan semoga berhasil dengan editan Videonya yah.

Belum ada Komentar untuk "kumpulan aplikasi membuat slideshow terbaik di android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel