Mesdos Itu Palsu ? Ini Dia Buktinya

Menitku.com-Mesdos Itu Palsu ? Ini Dia Buktinya.Menyadari betapa banyaknya kepalsuan yang ada di Media sosial membuat banyak orang mencoba untuk beralih. entah itu kedunia nyata dengan ajakan dari teman-teman. atau juga bisa dengan mengajak teman dunia maya untuk chatingan. pada dasarnya dunia maya merupakan dunia Khayalan saja yang terlalu di puji-puji orang. bagi orang yang masih berpikiran sempit mungkin akan hilaf dengan apa yang dilakukannya di sosial media tanpa mementingan kepentingan bersama dengan teman-teman dan kelurga dekatnya.





Nah disini admin mempunyai sebuah video yang bagus menurut admin untuk dibagikan kepada para orang-orang yang hingga saat ini masih keracunan yang namanya sosial media. Video ini merupakan sebuah Video pembelajaran kepada Kita untuk tidak mudah percaya dengan orang lain khususnya yang ada di mesdos. dari pada penasaran silahkan dilihat dulu.

Film pendek yang Jaka kasih kali ini berjudul "LALIN". Film pendek ini sempat menjadi viral di media sosial selama dua bulan terakhir. "LALIN" dibuat oleh Pornkasem Clinic, sebuah klinik kecantikan yang berada di Bangkok, Thailand. Lihat dulu nih videonya.



Bagimana menurut teman-teman apa sudah cukup tersentuh dengan Video diatas ? nah untuk itu silahkan raih dan rangkul teman-teman kamu di kehidupan nyata. untuk sekali lagi saya ingin menegaskan bahwa Dunia maya hanya berupa Dunia khayalan semata saja. terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Mesdos Itu Palsu ? Ini Dia Buktinya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel