Perbaiki kesalahan saat mengupdate Windows dengan aplikasi kecil

Reset Windows Update Agent - aplikasi berbasis perintah kecil untuk sistem operasi Windows yang akan membantu memperbaiki masalah saat mengupgrade Windows

Windows 10 image

Download Reset Windows Update Agent

Layanan Pembaruan Windows bekerja dalam banyak kasus secara stabil, namun kadang-kadang pengguna mungkin menghadapi masalah. Pembaruan mungkin tidak terdeteksi, didownload atau diinstal, meskipun pengguna tahu persis tentang ketersediaannya. Dalam beberapa kasus, operasi mungkin gagal karena kegagalan.

Terlepas dari penyebab kesalahan, menganalisis dan memperbaiki masalah dapat memakan banyak waktu. Meski, terkadang sudah cukup hanya reboot sistem.

Reset Windows Update Agent dirancang hanya untuk situasi seperti itu. Aplikasi ini memungkinkan Anda memperbaiki kesalahan pada komponen terkait, alih-alih menggunakan langkah-langkah yang lebih drastis, seperti mengembalikan status sistem ke titik pemulihan sebelumnya.

Reset Windows Update Agent

Catatan: Anda perlu menjalankan program dengan hak administrator. Untuk melakukan ini, klik kanan pada aplikasi dan pilih item menu "Run as administrator". Sebelum ini, pengguna yang berpengalaman akan ingin membuka file tersebut di editor teks untuk memastikan aplikasi hanya melakukan fungsi yang dideklarasikan.

Program ini menunjukkan daftar hotfix yang tersedia saat startup:

  1. Buka pengaturan "System protection".
  2. Reset Komponen Layanan Pemutakhiran Windows.
  3. Hapus file sementara di Windows.
  4. Buka pengaturan browser Web Internet Explorer.
  5. Pindai semua file sistem yang dilindungi.
  6. Pindai gambar untuk kerusakan.
  7. Periksa kerusakan yang terdeteksi.
  8. Kembalikan gambar.
  9. Hapus komponen usang.
  10. Ubah kunci registri yang salah.
  11. Setel ulang pengaturan Winsock.
  12. Cari pembaruan
  13. Lihat solusi lokal lainnya. 
  14. Lihat solusi online lainnya.
  15. Download alat diagnostik.
  16. Reboot komputer.

Ukuran programnya adalah 29 kilobyte. Tentu saja, tidak dapat menyelesaikan semua masalah yang mungkin dialami pengguna. Namun, ada baiknya Anda memperbaiki masalah dengan menyetel ulang layanan Pembaruan Windows.

Aplikasi dapat sangat berguna ketika terdapat data di komputer Anda rusak, misalnya ketika hard disk gagal atau layanan dan kunci registri berubah menjadi perangkat lunak berbahaya. Program ini kompatibel dengan semua server Microsoft dan sistem operasi Microsoft yang didukung Windows.

Belum ada Komentar untuk "Perbaiki kesalahan saat mengupdate Windows dengan aplikasi kecil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel